Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 06 Januari 2011

Paramore Bubar ?? Bener Gak Sih ??




Berita yang menyedihkan datang dari grup band Paramore. Disini di jelaskan bahwa Gitaris & Drummer yaitu Zac & Josh Farroo meninggalkan paramore saat konser minggu lalu di Orlando. Disini juga di beritakan bahwa zac & josh sudah memberitahukan personil lainnya, tentu saja berita ini membuat para fans paramore kecewa.

Para fansnya mungkin terkejut dengan pengumuman ini, namun para personil lain yang tersisa, Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bas) dan Taylor York (gitar) terlihat tidak kaget dengan
perpisahan ini. "Kami tidak terkejut. Sudah setahun ini mereka sudah terlihat tidak ingin bersama lagi," ungkap mereka.

Karena sudah merasakan manis dan pahitnya berjuang di dunia musik sejak 2004, para personil yang masih terus memperjuangkan Paramore mendoakan kesuksesan keduanya di masa depan.

"Kami harap Josh dan Zac bisa melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia. Dan kalau memang harus tidak bersama kami, maka kami mendukung mereka untuk menemukan kebahagiaan di tempat lain," lanjut mereka.

Dalam pernyataan lebih lanjut, mereka meyakinkan para fans bahwa kepergian Josh dan Zac tidak akan menyurutkan niat mereka untuk merilis album baru dan mengadakan tur tahun depan.


0 komentar:

Posting Komentar